Copyright © Blue Flash
Design by Dzignine

RISOLERS KLATEN

Jumat, 17 Oktober 2014

Mie Bandung Kridosono

Cerita & Foto : Ph. Angga Purenda

           
Tami Mie, Kwetiau Goreng & es jeruk
Awal minggu lalu saya berkesempatan untuk berkuliner ria di Mie Bandung Kridosono yang letaknya di kawasan stadion kridosono Yogyakarta. Sebenarnya ini menjadi tempat alternatif pilihan saya untuk mengenyangkan perut ketika siang hari tiba. Menu yang paling banyak di pesan dan populer disini adalah kwitau goreng dan cap cay. Namun pada siang itu saya memesan kwetiau goreng, tami mie dan ditemani es jeruk sebagai pendampingnya.
            Tempatnya cukup luas dan sangat nyaman untuk menikmati berbagai menu yang ditawarkan. Menu pertama kali yang datang adalah kwetiau goreng namun saya tetap nungguin tami mie sebagai makan pembukanya. Akhirnya tami mie yang kutunggu-tunggu datang juga deh. Tami mie ini kayak cap cay dengan aneka sayuran di dalamnya dengan mie yang di goreng kering renyah. Potongan ayamnya juga nggak nanggung kok yang pasti banyak dan tidak pelit. Secara keseluruhan tami mie ini sangat nikmat dan menggoyang lidah saya.

           
Kwetiau Goreng menjadi menu andalannya
Setelah tami mie, akhirnya saya berpindah ke menu kwietau goreng. Kalau kwietaunya ini sih dijamin kalian gak bakalan ngecewain karena memang menu andalan dari Mie Bandung Kridosono sendiri. Cita rasanya sangat nikmat dan rekomendasikan buat kalian ketika mengunjungi warung makan ini. Jadi tunggu apa lagi langsung aja meluncur ke warung Mie Bandung Kridosono ini. Kalau kalian mau kerja sama buat endorse atau pengen direview usaha kuliner kalian di daerah Yogyakarta bisa menghubungi saya, cukup mention di @angga_purenda atau email: windudevina@gmail.com , IG: @angga_purenda, terima kasih.

Tami Mie                     Rp. 14.000
Kwietiau Goreng        Rp. 12.000
Es Jeruk                       Rp.   3.000


Overall Rating of 4/5 Points

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget