Copyright © Blue Flash
Design by Dzignine

RISOLERS KLATEN

Jumat, 30 Mei 2014

Warung Makan Ika


Cerita & Foto: Ph. Angga Purenda

           
Udang hot plate Rp.11.000
Gak ada habisnya deh kalau kita mencari kuliner di gudeg ini, salah satunya warung yang berada di belakang Univ. Pembangunan Nasional di daerah Seturan. Walaupun warung ini kecil tapi jangan salah jika padat dengan konsumen yang rata-rata adalah mahasiswa. Nama warungnya saja cukup sederhana “Warung Makan Ika” , mungkin mbak Ika yang punya warungnya..hahaha. Tapi kalau soal rasa dari berbagai makanan yang disajikan sangat memanjakan lidah saya.

           
Warung makan ika ini menyediakan berbagai menu makanan chinese food namun ada juga hot plate. Malam itu bersama kakak saya memesan tiga masakan yang ada di daftar menu yaitu udang hot plate, rica-rica cumi dan ayam goreng mentega. Menurut informasi yang diberikan kakak saya jika masakan disini di masak satu-persatu dan yang memasak adalah mantan koki. Jadi makin penasaran deh gimana rasanya masakan chinese food yang jadi andalan warung ini.

Rica-rica cumi Rp.9500

Akhirnya datang juga tiga masakan yang kita pesan, maka saya mencobanya satu persatu mulai dari ayam goreng mentega, udang hot plate dan rica-rica cumi. Semua masakan yang disajikan ini sangat enak dan maknyus kalau pak bondan bilang. Malam itu lidah saya bener-bener dimanjakan oleh ketiga masakan tersebut.

Jangan khawatir kalau soal harga masih bersahabat dengan mahasiswa kok. Ayam goreng mentega dan rica-rica cumi dibandrol Rp.9500 dan udang hot plate Rp.11.000. Pokoknya saya jamin deh yang datang ke warung ini bakal ketagihan dengan masakannya yang ajib bener ini. Makanya aku berani ngasih nila poin 8,5 dari 10 untuk warung ini, so buat kalian cobain aja deh yang menyukai chinese food.

Ayam Goreng Mentega Rp.9500

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget