Copyright © Blue Flash
Design by Dzignine

RISOLERS KLATEN

Rabu, 12 Oktober 2011

Flo Coffee


Oleh :Philippus Angga Purenda  

                    Weblog:phiapu.blogspot.com , windudevina@gmail.com

Walaupun mungil tapi tetap elegan dan nyaman buat nongkrong

            On The Spot kali ini, aku mau nawarin buat anak-anak nongkrong. Tempat yang asyik buat kumpul bareng teman kalian, sejenak melepas kepenatan dari rutinitas kuliah maupun sekolah. So langsung aja datang di jalan cendrawasih no 8 Yogyakarta, lebih tepatnya di daerah demangan baru pas depan WS (Warung Steak ). Sepintas akan bingung mencarinya karena letaknya diantara distro-distro apalagi tempatnya yang mungil tapi elegan.
            Untuk Menunya tak jauh beda dengan cafe-cafe kopi lainnya yaitu seperti Espresso, cappuccino, latte, mochacino, royal mocha, frapucino dan cnocoreo. Blend-nya seperti flashy orange, merry strawberry, green tea dan avocado. Serta tak ketinggalan pula menu-menu ringannya yang siap untuk menjamu kalian…hehehe.
           
Apa sih yang membedakan dengan cafe-cafe  kopi lainnya? Yupz..di salah satu sudut dari cafe tersebut terdapat sebuah ruangan yang sering digunakan untuk ramal-meramal (Fortune teller), yang siap menampung pertanyaan kalian tentang masa depan ataupun curhatan kalian. Karena cafe yang satu ini sering digunakan sebagai tempat janjian antara si peramal dengan kliennya. Gak bakal nyesel deh, patut dicoba…untuk merasakan fasilitas yang satu ini kalian harus buat janjian dulu yah dengan sang peramal. So buat teman-teman yang doyan nongkrong dan inginkan sensasi baru…cafe yang satu ini perlu jadi daftar kunjungan wajib kalian, cafe ini buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam. Salam #Blue Flash.

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget