Copyright © Blue Flash
Design by Dzignine

RISOLERS KLATEN

Sabtu, 22 Oktober 2011

Radio Rakosa: Radionya “Female” Jogja


Oleh:PH.Angga Purenda
Weblog: phiapu.blogspot.com , Email: windudevina@gmail.com

            Huai para pembaca blog “Flash in News”, apa kabar kalian? pastinya luar biasakan...hehehe. Aku punya sedikit info nih tentang radio yang asyik dan menarik. Rakosa Female Radio namanya, apa sih yang menarik dan berbeda dari radio lainnya?
            Yaps, pada awal oktober lalu (05/10/2011), aku dan temanku Hanizar mempunyai kesempatan untuk datang di studio dan kantor radio rakosa. Kami disambut dengan hangat di ruang tamu oleh Ibu Ratna Dyah S (Adm.Iklan/Personal) dan Mbak Putri Ana Nurani (Admin.Siaran). Kami mengobrol dengan asyik tentang dinamika radio rakosa sendiri, mulai dari awal berdirinya hingga program-program yang menjadi unggulannya. Sebenarnya kegiatan yang kami lakukan disana merupakan bagian dari ujian tengah semester yang sedang kami jalani.
           
Radio yang berada di jalan pandega sakti 8 (Jl Kaliurang KM 6) Yogyakarta ini, membidik perempuan (19-40th) sebagai target audiencenya. Dengan berada di frekuensi 105.3 FM , radio rakosa menjadi satu-satunya radio perempuan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya. Radio ini tergabung dalam RB Group dan bekerja sama dengan radio berjaringan yaitu radio suara surabaya. Selain itu, siaran radio ini dapat kalian dengarkan secara online melalui streaming di Jogja Streamers
            Banyak sekali program-program yang menjadi unggulannya seperti golden memories, problem seksualitas, dan rahasia cantik. Namun ada satu program yang menarik dan unik yaitu Lika-Liku Laki-Laki Lagi (5L), program yang menjadi ajang curahan para laki-laki kepada perempuan. So meskipun radio ini memiliki target audiencenya perempuan, namun laki-laki juga dapat mendengarkan dan menikmati siarannya. Buat para laki-laki yang ingin mengerti dunia perempuan dan seluk beluknya, pantengin aja radio ini di 105,3 FM. Dengan begitu kalian akan tahu apa yang menjadi keinginan perempuan. Karena perempuan sejatinya ingin dimengerti secara utuh oleh pasangannya.
Dari Kanan ke Kiri: Ibu Ratna Dyah S, Angga, dan Hanizar
            Buat pembaca blog “Flash in News”, mau tahu tentang radio rakosa lebih lanjut dan jadwal programnya lebih lengkap kunjungi aja di www.rakosa-fm.co.id . Kalian juga bisa add Fbnya di Radio Rakosa Jogja dan follow twitternya di @rakosafm . Cukup sekian info dari aku, semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi kepada kalian dalam memilih media hiburan yang bermutu.#Salam Blue Flash

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget