Copyright © Blue Flash
Design by Dzignine

RISOLERS KLATEN

Selasa, 31 Januari 2012

Felisitas Brillianti

Cerita Oleh: Ph. Angga Purenda
Felisitas Brillianti: Anak muda yang penuh energik
            Felisitas Brillianti (Lia), seorang wanita yang hampir genap usia 20 tahun ini merupakan pribadi yang menyenangkan. Dengan kulitnya yang putih, mata sedikit sipit dan dimahkota rambut sebahu serta berponi membuat wanita ini terlihat good looking. Gadis manis dari bantul ini menuntut ilmunya di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta jurusan teknik informatika. Dia tentunya menyukai dunia maya terlebih lagi jejaring sosial seperti Facebook, Plurk dan Blog. Bisa dikatakan gadis kelahiran 7 maret 1992 ini cukup eksis dan terkenal akan tulisannya seputar kehidupan sehari-hari yang dijalaninya.dan dituangkan dalam blog pribadinya
            “Tante Lia”, begitu aku memanggil sahabat terbaikku itu yang pernah aku kenal selama perjalanan hidupku. Tiga tahun sudah aku bersahabat dengannya semenjak kelas 11 disaat masih SMA. Awalnya aku tidak tahu menahu tentang cewek yang satu ini tapi berkat Vea yang merupakan teman dekatnya aku menjadi mengenalnya. Keseringanku bermain ke kost sukowati juga membuat intensitas persahabatan saat itu menjadi kental. Hingga Akhirnya kita tetap menjalin persahabatan sampai saat ini.
           
Banyak sekali kisah-kisahku bersama sahabatku yang satu ini salah satunya di 15 April 2010 lalu, ketika akan menyiapkan acara ulang tahun bagi sahabat kita. Demi menghadirkan kejutan bagi sahabat kita yang ulang tahun itu. Lia bersama temannya Ajeng rela jalan dari kost sukowati menuju ke sekolahku di SMA Pangudi Luhur Yogyakarta.”Wow…aku gak bisa bayangin perjalanan cukup jauh dengan cuaca yang cukup panas pula” tuturku saat itu. Mereka rela berpanas-panas demi mengantarkan sebuah roti ulang tahun kepadaku. Karena malamnya aku disuruh membawanya ketika acara kejutan ulang tahun  akan tiba.
            Dia juga sempat menjadi “peri comblangku”, karena menjadi salah satu orang yang menjodohkan aku dengan sahabatnya yang bernama Ajeng. Hingga akhirnya sampai menjalin hubungan juga, namun hanya bertahan setahun kemudian kita berpisah. Walaupun singkat tapi aku ucapkan terima kasih buat Tante Lia yang udah memberikan pilihan sahabatnya yang manis itu untuk diriku.
            Lewat berbagai tulisannya diblog pula menjadikan inspirasi bagi aku untuk membangkitkan kembali hobi menulisku yang telah lama terkubur. Dengan cerita-ceritanya yang sederhana dan renyah untuk dibaca membuat blognya pantas untuk dikunjungi. Aku mengagumi segala bentuk tulisannya serta kepribadiannya itu sendiri. Maka secara tidak langsung, Tante lia menjadi “role model” bagi aku untuk menjalani kehidupanku yang penuh tantangan ini.
            Terima kasih buat Tante Lia atas awardnya yang kau berikan kepadaku. Terima kasih pula untuk cerita-ceritamu yang selama ini menginspirasiku untuk menjadi anak muda yang lebih bermanfaat bagi orang lain. Kelak suatu saat aku dapat membalas kebaikan  Tante Lia sebagai rasa terima kasihku dan persahabatan kita berdua. Aku berharap persahabatan diantara kita terus terjalin dan terpatri untuk selama-lamanya.#Salam Manis Buat Tante Lia :D

Bagi teman-teman yang mau ngunjungi blognya klik aja disini

2 komentar:

  1. om terimkasihh banyakk..
    :'D
    terharu q..
    :')

    BalasHapus
  2. http://dr214ac.blogspot.com/2012/01/postingan-yang-mengharukan.html buka ini om :)

    BalasHapus

wibiya widget