Copyright © Blue Flash
Design by Dzignine

RISOLERS KLATEN

Sabtu, 18 Februari 2012

Happy Shake: Minuman penghilang dahaga dan lapar

Cerita dan Foto Oleh: Ph. Angga Purenda

Happy Shake: Minuman yang slalu menggugah selera kita disaat melihatnya
            Akhir – akhir ini cuaca tidak menentu, kadang kala mendung lalu dilanjutkan hujan namun sering kali panas matahari yang begitu terik menyengat kita. Sehingga membuat kita untuk cepat haus dan membutuhkan minuman yang dapat menghilangkan dahaga. Salah satu minuman tersebut adalah happy shake, sebuah minuman yang menawarkan kepuasan tersendiri bagi konsumennya.
           
Minuman dengan banyak pilihan rasa serta toping yang diberikan diatasnya ini akan membuat kita tergoda untuk mencobanya.  Happy shake ini merupakan usaha yang didirikan oleh dicha dan wiwid. Sepasang kekasih ini baru saju membuka usahanya seminggu yang lalu namun permintaan minuman ini sudah mendekati 100 gelas. So, Apa sih istimewanya dari minuman yang satu ini.
Terlihat rombong dari happy shake
            Dengan memesan happy shake dengan rasa chocholate special, kita akan dimanjakan oleh beragam toping yang ada. Toping dari minuman tersebut adalah koko crunchs, coklat biscuit, meises, keju, butter cream, saus blueberry, biscuit pelangi, pringkels, bubuk milo, oreo, susu coklat dan susu putih. Harga satu minuman tersebut hanya dibandrol dengan Rp 7.000 saja, bagi yang menikmati sajian minuman ini tak hanya dahaganya yang hilang namun rasa lapar tak akan datang alias kekenyangan.
            Teman-teman juga dapat memesan happy shake dengan harga yang lebih murah lagi. Seperti happy shake ordinary capucino yang harganya hanya Rp 5.000 saja kita bisa menikmati segelas minuman ini. Dengan sedikit kreasi adanya keju, meses, bubuk milo, susu coklat dan susu putih, happy shake ini pantas untuk dinikmati ketika panas terik matahari tiba.
            Untuk sementara happy shake hanya bisa ditemui di kota klaten lebih tepatnya di Jl. Prenjak no 48 RT 01 RW.XIV Kampung Baru Bareng Lor, Klaten Utara. Usaha ini terletak di depan poliklinik Mitra Medica Klaten atau samping warung makan SS (Special Sambal). Menurut dicha untuk kedepannya happy shake dapat berkembang lebih baik lagi dan hadir di kota-kota lainnya.
Happy shake rasa ordinary capucino hanya Rp.5000 saja
Bagi teman-teman yang berada di kota klaten dapat juga melakukan pemesanan dengan menelepon ke no ini 085731110018 (dicha). Jadi, jangan pernah ragu untuk mencoba minuman yang menggugah selera ini. Demikian liputanku tentang happy shake, semoga dapat  menjadikan referensi bagi kalian dalam menikmati sajian minuman yang berbeda.

1 komentar:

wibiya widget